DIJUAL ATAU DISEWAKAN RUMAH NARAYA PARK C37


Narayapark.web.id - Kawasan Industri Jababeka merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia dan terletak di Cikarang, Jawa Barat.

1. Kawasan industri Jababeka didirikan pada tahun 1989 dan memiliki luas sekitar 5.600 hektar. Jababeka menjadi pusat industri manufaktur yang telah menarik banyak investor asing dan domestik, terutama dari Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Kawasan ini telah menampung lebih dari 1.700 perusahaan yang bergerak di berbagai sektor seperti otomotif, elektronik, makanan, dan farmasi.

2. Kawasan Industri Delta Silicon terletak di Cikarang, Jawa Barat dan memiliki luas sekitar 3.000 hektar.

Kawasan industri ini menjadi pusat industri manufaktur dan telah menampung lebih dari 1.100 perusahaan, termasuk perusahaan otomotif, elektronik, dan farmasi.

3. Kawasan industri Greenland International Industrial City (GIIC) Deltamas, berlokasi di kawasan Kota Deltamas Cikarang, Kabupaten Bekasi, yang didesain sebagai kota mandiri dengan mengusung konsep “The Global City” dimana kawasan terpadu modern berupa hunian, komersial dan kawasan industri bertaraf internasional yang lengkap dengan fasilitas dan infrastruktur yang modern dengan perencanaan yang matang.

4. Kawasan Industri MM2100 merupakan salah satu kawasan industri terbaik di Indonesia yang telah terbukti dengan mendapatkan beberapa penghargaan. Ada berbagai fasilitas dan infrastruktur lengkap yang membedakan kawasan industri ini memiliki keamanan kenyamanan bagi investor.

Saat ini telah ada sekitar 171 perusahaan yang berdiri di kawasan ini. Kawasan Industri MM2100 dikembangkan oleh PT.Megalopolis Manunggal Industrial Development yang merupakan hasil kerjasama antara Argo Manunggal Group dari Indonesia dan Marubeni Corporation dari Jepang.

Lokasi Kawasan Industri MM2100 sangat strategis karena bearda di dekat jalan tol Jakarta-Cikampek yang terhubung dengan jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road). Luas Kawasan Industri MM2100 sekitar 805 hektar.

5. PT. East Jakarta Industrial Park merupakan pengembang Kawasan Industri EJIP, yang juga merupakan salah satu kawasan industri terbaik.

Kawasan Industri EJIP memiliki fasilitas dan infrastruktur yang lengkap seperti jalan utama, proteksi kebakaran, tim respon darurat, jaringan telekomunikasi, pengolahan air limbah, e-lab, Gas alam dan gas industri, listrik, pabrik pasokan air industri, pemadam kebakaran dan keamanan 24 jam.

Saat ini di Kawasan Industri EJIP telah ada sekitar 87 perusahaan nasional dan multinasional yang telah beroperasi.

Post a Comment